Padang, gentaandalas.com- Pertunjukan pertemuan teater mahasiswa se-Kota Padang  oleh Teater Langkah yang diperankan oleh mahasiswa Departemen Sastra Indonesia angkatan 2021 Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Andalas (UNAND) diadakan di Medan Nan Balinduang FIB UNAND selama empat hari dari Sabtu (1/7/2023) ­— Selasa (4/7/2023). Pertemuan teater ini merupakan pertemuan jilid II setelah jilid I diadakan tahun lalu.

Pertunjukkan drama ini diperankan oleh seluruh mahasiswa Sastra Indonesia angkatan 2021 yang bekerja sama dengan Teater Langkah dalam mengangkat acara Pertemuan Teater se-Kota Padang Jilid II (PTMsP). Pertunjukan kajian drama ini dilakukan setiap tahun oleh angkatan semester empat sebagai aktornya. Pertunjukan drama ini akan menampilkan dua kelompok setiap harinya dalam waktu empat hari.

Pementasan Drama dengan judul “Malin Kundang” menampilkan adegan penantian seorang ibu yang mengharapkan kembalinya sang anak bernama Malin berlangsung di Medan Nan Balinduang FIB UNAND pada Minggu (02/07/2023). (Genta Andalas/Fahara Azzah Syafaqoh)
Aktor Malin dalam drama berjudul “Malin Kundang” enggan mengakui wanita tua di hadapan ia merupakan ibu kandung sendiri berlangsung di Medan Nan Balinduang FIB UNAND pada Minggu (2/7/2023). (Genta Andalas/Fahara Azzah Syafaqoh)
Ibu Malin Kundang pada pementasan drama “Malin Kundang” tampil berdoa mengharap petunjuk Tuhan bahwa pria muda dan gagah itu adalah sang anak di Medan Nan Balinduang FIB UNAND pada Minggu (2/7/2023). (Genta Andalas/Fahara Azzah Syafaqoh)
Pementasan Drama dengan judul “TPS (Tempat Pelepasan Suara)” menampilkan adegan tokoh yang menyampaikan keunggulan dari masing-masing kandidat di Medan Nan Balinduang FIB UNAND pada Minggu (2/7/2023). (Genta Andalas/Ifran Afdhala)
Penampilan drama berjudul TPS (Tempat Pelepasan Suara) menyajikan ruang sebagai bentuk pelepasan isi hati di Medan Nan Balinduang FIB UNAND pada Minggu (2/7/2023). (Genta Andalas/Ifran Afdhala)
Pementasan Drama dengan judul “TPS (Tempat Pelepasan Suara)” menampilkan adegan pembubaran TPS (Tempat Pelepasan Suara) yang dilakukan oleh petugas keamanan di Medan Nan Balinduang FIB UNAND pada Minggu (2/7/2023). (Genta Andalas/Ifran Afdhala)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here