Beranda Berita

Usai Qudwatun Nisaa, Rahmat Fiqri Lanjutkan Estafet Kepemimpinan UKPM Genta Andalas

Pemimpin umum UKPM Genta Andalas periode 2018/2019 Qudwatun Nisaa (kiri) berjabat tangan dengan pemimpin umum terpilih Rahmat Fiqri (kanan) di Ruang Studio PKM, Rabu (6/11/2019).

gentaandalas.com- Rahmat Fiqri lanjutkan kepengurusan UKPM Genta Andalas Universitas Andalas (Unand), periode 2019/2020 menggantikan Qudwatun  Nisaa sebagai Pemimpin umum periode sebelumnya. Pergantian kepengurusan ini dilakukan melalui musyawarah besar (Mubes) selama satu minggu,  terhitung sejak 31 Oktober hingga 6 November 2019 di kampus Unand. Acara ini turut dihadiri oleh Alumni, Dewan Redaksi dan  anggota penuh Genta Andalas.

Pemimpin Umum UKPM Genta Andalas terpilih, Rahmat Fiqri menuturkan visi besarnya yaitu ingin menjadikan Genta Andalas sebagai media pers mahasiswa yang kompeten. Mahasiswa jurusan Peternakan 2017 ini juga berharap agar Genta Andalas bisa lebih baik lagi.

BACA JUGA:  Kenalkan Peternakan, Faterna Unand Kembali Adakan Cowboy Fair

“Harapan saya, semoga komunikasi internal dan eksternal bisa terjalin dengan baik,” katanya saat diwawancarai di sekretariat Genta Andalas, Kamis (7/11/2019).

Dalam Mubes ini juga dipilih enam pengurus inti UKPM Genta Andalas, yaitu Nadya Satya Dilova sebagai Sekretaris Umum, Indah Ariesta Gusra sebagai Bendahara Umum, Linda Susanti sebagai Pemimpin Redaksi, Tiwi Veronika sebagai Pemimpin Perusahaan, Gifra Sentia sebagai Pemimpin Produksi, dan Anggi Putri Rizkya sebagai Pemimpin Penelitian dan Pengembangan (Litbang).

BACA JUGA:  Gelar Turnamen Voli se-Sumbar, UKO Unand Optimis Go Nasional

Sekretaris umum terpilih, Nadya Satya Dilova menyampaikan ucapan terima kasihnya terhadap pihak-pihak yang mempercayakan tanggung jawab sekretaris umum kepada dirinya.

“Semoga di kepengurusan 2019/2020 ini Genta Andalas dapat menciptakan pembaharuan dari yang sebelumnya, dan untuk saya pribadi semoga mampu melanjutkan apa yang seharusnya dilakukan untuk keberlangsungan Genta Andalas,” harap Nadya.

Reporter : Nindi

Editor : Linda Susanti

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here