Beranda Berita

Unand Terima Kunjungan Dua Universitas Vietnam

gentaandalas.com- Universitas Andalas (Unand) menerima kunjungan dari An Giang University dan Kien Giang University Vietnam di Ruang Seminar PKM Unand, Rabu (24/7/2019). Kunjungan dari dua universitas asal Vietnam ini berlangsung dari 23 Juli hingga 31 Juli 2019 dan merupakan kunjungan balasan untuk Unand yang telah berkunjung dan mengirim mahasiswanya dalam rangka magang, S2, dan KKN di dua universitas tersebut.

Pada tahun ini, An Giang University dan Kien Giang University mengirim mahasiswanya untuk belajar di Fakultas Pertanian dan Fakultas Ilmu Budaya di jurusan Sastra Inggris. Jumlah mahasiswa dari An Giang University dan Kien Giang University yang mengikuti kunjungan di Unand yaitu sebanyak 25 orang dan juga diikuti oleh tiga orang dosen. Rangkaian acara yang akan diikuti oleh para mahasiswa asal Vietnam ini yaitu workshop di Fakultas Pertanian dan  Fakultas Teknologi Pertanian, kunjungan ke Istana Pagaruyung, Peternakan Padang Mangateh, Rumah Barbie di Payakumbuh, dan Kebun Teh di Solok.

BACA JUGA:  Jelang Debat, Capres Nomor Urut 02 Masih Sempat Ikuti Timeline Pemira
Pemberian kenang-kenangan dari Wakil Rektor III Unand kepada perwakilan dua universitas asal Vietnam di Ruang Seminar PKM Unand, Rabu (24/7/2019). (Foto : Indah Ariesta Gusra)
Pemberian kenang-kenangan dari An Giang University dan Kien Giang University kepada Wakil Rektor III Unand di Ruang Seminar PKM Unand, Rabu (24/7/2019). (Foto : Indah Ariesta Gusra)
Penampilan Tari Payung dari UKS Unand, di Ruang Seminar PKM Unand, Rabu (24/7/2019). (Foto : Icha Putri)
Penampilan Fashion Show dari An Giang University dan Kien Giang University, di Ruang Seminar PKM Unand, Rabu (24/7/2019). (Foto : Icha Putri)
Pembentangan bendera Vietnam oleh mahasiswa Kien Giang University, di Ruang Seminar PKM Unand, Rabu (24/7/2019). (Foto : Indah Ariesta Gusra)
Sesi foto bersama dengan mahasiswa Vietnam dengan dosen, Wakil Rektor III, dan para pengisi acara, di Ruang Seminar PKM Unand, Rabu (24/7/2019). (Foto : Indah Ariesta Gusra)

Reporter : Icha Putri dan Indah Ariesta Gusra

Editor : Nurul Pratiwi

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here