Beranda Berita Liputan

Tingkatkan Silaturrahmi, Kemahasiswaan Unand Adakan Jogging Bersama

Joging bersama Kemahasiswaan Unand diikuti oleh utusan masing-masing UKM Unand, Rabu (30/10/2019). (Foto : Efi Fadhillah)

Gentaandalas.com- Setiap Rabu sore Kemahasiswaan beserta seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unand mengadakan jogging bersama dari PKM menuju lapangan voli. Kepala bagian kemahasiswaan Unand, Yusdial mengatakan program ini dimaksudkan untuk meningkatkan silaturrahmi antar UKM yang ada.

“Kita mengajak seluruh UKM ini untuk meningkatkan silaturrahmi, sekaligus berolahraga,” kata Yusdial saat diwawancarai kru Genta Andalas di lapangan voli Unand, Rabu (30/10/2019).

Lebih lanjut Yusdial menjelaskan kegiatan ini akan dilakukan secara berkelanjutan. Saat ini baru beberapa UKM yang mengikuti kegiatan tersebut, seperti Menwa, PHP, Genta Andalas, Pramuka, UKO dan Pandekar. Adapun kegiatan ini disosialisasikan saat rapat BBMK 16 Oktober lalu dan diberikan surat edaran kepada setiap UKM.

BACA JUGA:  Rekomendasi Pengunduran Diri dari Jabatan, Presma dan Wapresma Unand Angkat Bicara

“Bagi UKM yang belum sempat berpartisipasi, masih kita himbau dan akan kita undang lagi. Dengan harapan semua itu UKM aktif,” harap Yusdial

Salah satu anggota UKM Pramuka yang mengikuti jogging sore, Qofifah Fadhila Darsi mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat.

“Selagi kegiatannya positif,  tiada salahnya kita berpartisipasi,” kata Qofifah.

Reporter: Efi Fadhillah dan Linda Susanti

Editor : Ramadanil Fajri

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here