Beranda Berita

The True Buddy, Persahabatan Dua Pemuda pada Penampilan Shadow Theatre

gentaandalas.com- Shadow Theatre bertema The True Buddy menceritakan dua pemuda yang bersahabat erat walau memiliki perbedaan kasta ekonomi dan ketika roda berputar (pemuda kaya jatuh miskin) kedua pemuda ini tetap bersahabat, bahkan saling menolong. Penampilan shadow theatre ini merupakan rangkaian acara Inaugurasi Fakultas Peternakan yang diangkatkan oleh Mahasiswa Peternakan angkatan 2018 di  GOR Prayoga pada Sabtu (16/11/2019).

Selain penampilan shadow theatre, Inaugurasi  Fakultas Peternakan 2019  juga menampilkan Operet, Tari Pasambahan, Tari Daerah, Glamour Fashion Show, Acoustic Bucket Drum, Solo Song, Musikalisasi Puisi, Randai, Fashion Boys, DJ Perfomrmance, dan penampilan dari guest star Orkes Taman Bunga.

Adegan ketika pemuda miskin sedang berjualan untuk memenuhi kebutuhannya pada penampilan acara Shadow Theatre, dalam rangkaian kegiatan Inaugurasi Fakultas Peternakan, Sabtu (16/11/2019). (Foto : Indah Ariesta Gusra)
Penampilan salah seorang dari Glamour Fashion Show dengan baju merak pada Inaugurasi Fakultas Peternakan 2019, sabtu (16/11/2019). (Foto : Indah Ariesta Gusra)
Dua orang personil Orkes Taman Bunga memainkan alat musik pada Inaugurasi Fakultas Peternakan 2019 di GOR Prayoga, Sabtu (16/11/2019). (Foto : Indah Ariesta Gusra)
Penampilan akustik dari Acoustic Bucket Drum sebagai satu dari beberapa rangkaina acara Inaugurasi Fakultas Peternkan, Sabtu (16/11/2019). (Foto : Indah Ariesta Gusra)
Penampilan Operet sebagai satu dari beberapa rangkaian acara Inaugurasi
Fakultas Peternakan, sabtu (16/11/2019). (Foto : Indah Ariesta Gusra)
Penampilan Solo Song oleh pengisi acara pada Inaugurasi Fakultas Peternakan 2019 di GOR Prayoga, sabtu (16/11/2019). (Foto : Indah Ariesta Gusra)

 

Reporter : Indah Ariesta Gusra

Editor : Suhada Tri Marneli

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here