Beranda Berita

Teknologi Sebagai Penentu Masa Depan

gentaandalas.com- Untuk memperdalam dan memperluas ilmu sesuai dengan perkembangan teknologi di zaman sekarang dan menerapkannya di dalam dunia kerja, Himpunan Mahasiswa Perdata (Himadata) Fakultas Hukum Universitas Andalas (Unand) mengadakan seminar nasional yang mengusung tema Financial Technology (Fintech) Dalam Perspektif Ekonomi dan Hukum Perlindungan Konsumen di Pusat Kegiatan Mahasiswa Unand, Rabu (27/11/19).

Dalam seminar ini Himadata mengundang pemateri Otoritas Jasa Keuangan Sumatra Barat, Ketua Pusat Studi Hukum Ekonomi (PSHE) Unand Dr. Wetria Fauzi, SH. MH, dan Dosen Ekonomi Bisnis Internasional Laksmi Dewi, SE. M.Si.

Ketua Panitia Eka Zumandilas Tuti berharap agar mahasiswa yang hadir dalam seminar ini mendapatkan pengetahuan tambahan melalui materi yang disampaikan.

“Semoga acara ini mampu menambah pengetahuan dari teman-teman mahasiswa, terutama yang berkaitan dengan teknologi dan sengketa perorangan,” harap Tuti.

Moderator membuka penyampaian materi Seminar Nasional Fintech di ruang Seminar PKM Unand lantai 1, Rabu (27/11/2019). (Foto : Nurul ‘Ain)
Penyampaian materi seminar oleh Dosen Ekonomi Bisnis Internasional Laksmi Dewi S.E, M.Si di ruang Seminar PKM Unand lantai 1, Rabu (27/11/2019). (Foto : Nurul ‘Ain)
Seorang peserta seminar bertanya dalam acara Seminar Nasional Fintech di Ruang Seminar PKM Unand lantai 1, Rabu (27/11/2019). (Foto : Nurul ‘Ain)
Penyerahan hadiah bagi penanya oleh Pembina Himadata dalam acara Seminar Nasional Fintech di Ruang Seminar PKM Unand lantai 1, Rabu (27/11/2019). (Foto : Nurul ‘Ain)
Pemberian sertifikat kepada pemateri Seminar Nasional Fintech oleh Pembina Himadata di Ruang Seminar PKM Unand lantai 1, Rabu (27/11/2019). (Foto : Nurul ‘Ain)
Foto bersama pemateri, Pembina Himadata, dan peserta Seminar Nasional Fintech di Ruang Seminar PKM Unand lantai 1, Rabu (27/11/2019). (Foto : Nurul ‘Ain)

 

Reporter : Nurul ‘Ain dan Nur Laila

Editor : Linda Susanti

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here