Padang, gentaandalas.com- Kelenteng See Hin Kiong yang berlokasi di Jalan Kelenteng, Padang Barat terlihat sepi pada perayaan Hari Tahun Baru Imlek 2572, Jumat (12/2/2021). Tidak ada perayaan khusus pada Imlek kali ini, namun para jemaah masih berdatangan silih berganti dengan menerapkan protokol kesehatan. Di sekitar kelenteng terdapat tempat mencuci tangan. Tidak ada pemasangan lampion di halaman kelenteng guna menghindari kerumunan masa. Lingkungan di sekitar kelenteng pun terlihat sepi, hanya satu atau dua orang yang berlalu lalang.

Seorang pejalan kaki melewati Kelenteng See Hin Kiong yang tampak sepi, Jumat (12/2/2021). (Genta Andalas/Dian Mardhiyyah)
Kelenteng See Hin Kiong tampak lengang tanpa hiasan lampion. Jumat (12/2/2021). (Genta Andalas/Dian Mardhiyyah)
Seorang pengunjung memasuki Kelenteng See Hin Kiong untuk melaksanakan ibadah pada perayaan Imlek tahun 2572, Jumat (12/2/2021). (Genta Andalas/Dian Mardhiyyah)
Pihak Kelenteng See Hin Kiong menyediakan tempat untuk mencuci tangan sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan, Jumat (12/2/2021). (Genta Andalas/Dian Mardhiyyah)
Beberapa pengunjung terlihat beristirahat di depan gedung Hok Tek Tong, Padang, Jumat (12/2/2021). (Genta Andalas/Dian Mardhiyyah)

Reporter : Dian Mardhiyyah
Editor : Linda Susanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here