Beranda Berita

Rektor Unand Pimpin Upacara HUT RI ke-72

Rektor Unand, Tafdil Husni pimpin upacara HUT RI ke-72 di Lapangan Sepak Bola Unand, Kamis (17/8/2017). (Dok. Humas Unand)

gentaandalas.com- Rektor Universitas Andalas (Unand) Tafdil Husni menjadi inspektur upacara peringatan HUT RI ke-72 di Lapangan Sepak Bola Unand, Kamis (17/8/2017). Saat upacara, Tafdil tampil dengan menggunakan jas hitam dan kopiah hitam.

Dalam pidatonya, Tafdil menyampaikan bahwa segenap civitas akademika Unand harus bergotong-royong untuk membangun bangsa menjadi lebih baik. “Membangun bangsa ini bergotong-royong, bahu-membahu, bersinergi dan saling melengkapi untuk mewujudkan Indonesia yang bersatu, ” ujarnya.

Tafdil juga mengatakan bahwa HUT RI ke-72 ini bukan hanya sebagai peringatan untuk bersenang-senang, namun sebagai refleksi atas apa yang telah diraih dan bersiap untuk segala tantangan masa depan.

BACA JUGA:  Si Buyuang, Solusi Mudah Kenal Budaya Minangkabau

Selain itu, Tafdil berharap agar Indonesia tetap bersatu sehingga dapat bersama membangun Indonesia dan memperbaiki sistem pendidikan yang masih rendah. Tafdil pun mengutarakan harapannya untuk Unand yang sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Harapannya tentu membangun Unand lebih baik serta melakukan pengabdian yang berkualitas dan bekerja sama dengan pemerintah daerah,” katanya.

Reporter  : Pitnia Ayu Saputri dan Melati Tri Ilhami
Editor       : Ulfa Sevia Azni

Pilihan Editor

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here