Beranda Berita

Rektor Unand Kembali Keluarkan SE Terkait Covid-19

Surat Edaran Rektor Unand terkait kegiatan kampus selama pandemi Covid-19, Senin (23/3/2020).

Padang, gentaandalas.com- Rektor Unand Yuliandri kembali mengeluarkan Surat Edaran (SE) tentang kegiatan kampus selama pandemi Covid-19. Dalam SE No. 8/UN.16R/SE/2020 Yuliandri memutuskan seluruh dosen dan tenaga kependidikan dialihkan bekerja dari rumah masing-masing dengan tetap memperhatikan kelancaran pelayanan Tridharma Perguruan Tinggi.

SE ini mulai berlaku sejak tanggal 24 sampai dengan 31 Maret 2020, namun khusus mahasiswa tetap dirumahkan hingga tanggal 3 April 2020 seperti yang tertuang di dalam SE sebelumnya. Kegiatan akademik dilakukan melalui metode daring, termasuk kegiatan seminar, dan ujian akhir.

Surat Edaran Rektor Unand terkait kegiatan kampus selama pandemi Covid-19, Senin (23/3/2020).

Sedangkan untuk kegiatan praktikum akan ditunda atau pelaksanaannya diganti dengan bentuk lain selain tatap muka. Hal ini dikarenakan semakin meluas dan meningkatnya jumlah pasien Covid-19 yang dinyatakan positif secara nasional dan bertambahnya jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di wilayah Sumatera Barat.

Selanjutnya, seluruh kegiatan non akademik di kampus selain aktivitas kewaspadaan dan antisipasi Covid-19 ditiadakan untuk semetara waktu. Unand juga akan membatasi akses masuk ke kampus yang dilakukan oleh petugas keamanan. Rektor Unand juga mengimbau seluruh warga Unand agar bahu-membahu dalam mencegah dan mengatasi pandemi Covid-19.

Reporter : Fildzatil Arifa
Editor : Linda Susanti

Berita Lainnya

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here