Beranda Berita Berita Foto

Peduli Gempa Lombok, Mahasiswa FIB, FISIP, FH, Unand Adakan Penggalangan Dana

gentaandalas.com– Beberapa mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), dan Fakultas Hukum (FH), Universitas Andalas (Unand), melakukan penggalangan dana untuk korban gempa Lombok, di Simpang Pasar Baru, Limau Manis, Padang, Selasa (14/8/2018). Kegiatan solidaritas tersebut dimulai pada pukul 16.00 WIB. Sebelumnya, aksi galang dana ini sudah dilakukan pada tanggal 13 Agustus 2018 lalu, di depan gedung E, Unand, dan akan kembali dilaksanakan pada esok hari di gedung Business Center (BC), Unand.

BACA JUGA:  Tim Fisika Bangga Bawa Pulang Medali Emas
Mahasiswa penggalangan dana menggunakan alat musik tradisional Minang Kabau, Tambua, untuk menarik perhatian masyarakat di Simpang Pasar Baru, Limau Manis, Unand, Selasa,(14/8/2018).

 

 Dua peserta penggalang dana berjalan sembari membawa kotak penggalangan dana di Simpang Pasar Baru, Limau Manis, Unand, Selasa,(14/8/2018).

 

Seorang pengendara motor memberikan sumbangan kepada mahasiswa penggalang dana di Simpang Pasar Baru, Limau Manis, Unand, Selasa, (14/8/2018).

 

Peserta penggalangan dana tampak berdiri di tengah jalan, sembari memegang kotak dana, di Simpang Pasar Baru, Unand, Selasa (14/8/2018).

 

 Mahasiswa penggalang dana berkumpul di trotoar jalan, sembari membawa alat musik maupun kotak penggalangan dana di Simpang Pasar Baru, Unand, Selasa,(14/08/2018).

 

Kemacetan terjadi pada saat penggalangan dana berlangsung, di Simpangr Pasar Baru, Unand, Selasa,(14/08/2018).

 

Reporter : Sukma Hayati dan Melati Tri Ilhami

Editor : Juni Fitra Yenti

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here