Beranda Berita

Mahasiswi Unand Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Warga Kapalo Koto melihat keadaan Mahasiswi yang diduga bunuh diri, Selasa (3/9/2019) (Foto: Rahmat Fiqri)

gentaandalas.com- Seorang mahasiswi ditemukan tewas di Kelurahan Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Kota Padang pada Selasa (3/9/2019). Mahasiswi Universitas Andalas itu diduga bunuh diri di kamar kosnya.

Kondisi ini pertama kali disadari oleh teman sekamar korban yang baru pulang dari kampus pada pukul 17.30 WIB. Menurut keterangan salah seorang warga Kapalo Koto, Hildani mendengar teriakan teman sekamar korban dan segera pergi melihat korban di lokasi kejadian.

Hildani mengatakan bahwa korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dalam posisi bersimpuh di dekat jendela kamar kosnya. Hildani juga menjelaskan bahwa lidah korban tidak terjulur dan ada cipratan darah di gorden kamar korban.

“Lidah korban tidak terjulur dan ada darah di gorden kamar,” tutur Hildani.

Mahasiswa yang juga berada di Tempat Kejadian Perkara, Afisah juga menjelaskan bahwa korban berasal dari Kerinci dan menurut teman sekamarnya mereka masih bertemu tadi pagi.

BACA JUGA:  Tingkatkan Motivasi Mahasiswa, Gema 2019 Adakan Talkshow

“Teman sekamarnya tadi pagi masih ketemu dengan dia, ” kata Afisah.

Saat ini korban masih ditangani oleh pihak kepolisian. Sementara itu, hingga pukul 21.00 WIB warga sekitar masih ramai di lokasi.

Setelah dikonfirmasi kepada pihak kepolisian, Babinkhamtibmas Polsek Pauh Albert menyampaikan saat ini korban sedang berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar. Otopsi belum bisa dilakukan karena belum ada persetujuan dari pihak keluarga korban, sedangkan motif kematian belum juga dapat dipastikan.

“Polisi masih menunggu persetujuan pihak keluarga untuk mengotopsi korban atau tidak. Jika sudah disetujui, maka kasus ini bisa dilanjutkan penyelidikannya. Lalu, bisa disimpulkan motif kematiannya seperti apa. Apakah dibunuh atau bunuh diri,” ungkap Albert.

 

Reporter: Indah Ariesta dan Suhada Tri Marneli
Editor: Rani Aprianti

Pilihan Editor

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here