Beranda Berita

Maba Unand Lakukan Aktivasi Anggota Pustaka

Mahasiswa Baru (Maba) angkatan 2019 Universitas Andalas (Unand ) telah melakukan aktivasi anggota pustaka di lantai 3 perpustakaan Unand pada Kamis, (15/8/2019)

gentaandalas.com-Mahasiswa Baru (Maba) angkatan 2019 Universitas Andalas (Unand ) telah melakukan aktivasi anggota pustaka di lantai 3 perpustakaan Unand pada Kamis, (15/8/2019). Aktivasi anggota perpustakaan tersebut dilaksanakan dari tanggal 12–23 Agustus 2019 pada pukul 08.00-16.00 WIB.

Staff bidang automasi, Beni Adri Yassin memaparkan bahwa kegiatan ini diperuntukan untuk Maba 2019, akan tetapi jika masih ada mahasiswa Unand yang belum melakukan aktivasi boleh bergabung dengan angkatan 2019  ini. Hingga saat ini jumlah mahasiswa yang telah melakukan aktivasi sudah lebih dari 2000 mahasiswa.

BACA JUGA:  Kenalkan Peternakan, Faterna Unand Kembali Adakan Cowboy Fair

“Setiap harinya ada sekitar 500 mahasiswa yang melakukan aktivasi menjadi anggota pustaka Unand,” kata Beni.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, aktivasi anggota tidak dilakukan di lantai satu ruang pelayanan administrasi, aktivasi kali ini diadakan di lantai tiga perpustakaan Unand. Perubahan ini dilakukan untuk efisiensi dan kenyamanan Maba dalam aktivasi anggota perpustakaan, karena pada tahun sebelumnya antrian untuk aktivasi anggota sangat panjang, bahkan sampai ke loket pengembalian buku, sehingga menutup pintu masuk dan pintu keluar.

BACA JUGA:  Aksi Hari Tani dan Karhutla Jilid III, Irwan Prayitno Tak hadir Lagi

Beni Berharap agar mahasiswa lebih antusias dalam aktivasi anggota perpustakaan ini, karena dengan mengaktivasi maka mahasiswa telah dianggap aktif di perpustakan. “Dengan aktivasi, maba sudah dapat meminjam buku di perpustakaan Unand,” kata Beni.

 

Reporter: Suhada Tri Marneli dan Nurul Anisa Azwir

Editor: Rani Aprianti

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here