Beranda Berita Leadership Camp Bangun Integritas Kepemimpinan

Leadership Camp Bangun Integritas Kepemimpinan

Suasana Leadership Camp di ruang seminar gedung F Unand, Kamis (23/11/2017).

gentaandalas.com- Mahasiswa tidak memiliki integritasnya sebagai seorang mahasiswa, apalagi integritasnya sebagai seorang pemimpin. Hal tersebut dipaparkan oleh ketua Ikatan mahasiswa teknologi pertanian indonesia (IMTPI) ) wilayah 1 Febby Barita L.tobing dalam kegiatan leadership camp di ruang seminar gedung F Unand, Kamis (23/11/2017).

“Kalau bisa setiap mahasiswa memiliki integritasnya sebagai seorang pemimpin, baik sebagai ataupun bersikap secara ilmiah dalam memimpin,” ujarnya.

Salah seorang pemateri Muhammad Taufik mengatakan setiap hal yang kita lakukan harus ada legal standingnya. Selain itu ia juga menyampaikan mengenai cara berfikir ilmiah mahasiswa mahasiswa berupa prestasi, indeks prestasi dan organisasi.

“Organisasi mampu memberikan kita ilmu yang tidak kita dapatkan di bangku perkuliahan serta diorganisasilah kita mampu mencari pengalaman dan kepemimpinan,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini hadir delegasi dari beberapa universitas yang ada di wilayah 1, diantaranya Universitas Andalas, Universitas Bengkulu, Universitas Syiah Kuala, Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara dan Universitas Negri Jambi.

Reporter : Gefi Zulmiati Lannur dan Uswatun Hasanah
Editor      : Endrik Ahmad Iqbal

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here