Beranda Berita Lakukan Kunjungan Kerja, JK Resmikan Rumah Sakit Universitas Andalas

Lakukan Kunjungan Kerja, JK Resmikan Rumah Sakit Universitas Andalas

gentaandalas.com- Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla melakukan kunjungan kerja ke Universitas Andalas (Unand) dalam rangka meresmikan rumah sakit Unand, Sabtu (4/11/2017).

Tak hanya dihadiri oleh Wakil Presiden saja, acara ini juga dihadiri oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Mochamad Basoeki Hadimoeljono, Menteri Kesehatan Nila Djuwita F. Moeloek, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur, Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arcandra Tahar, Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Wali Kota Padang Mahyeldi dan beberapa bupati dan wali kota yang ada di Sumbar.

Selain meresmikan Rumah Sakit Universitas Andalas, JK juga menyerahkan Anugerah Kewirausahaan Mahasiswa Sumatera Barat (Minang Entrepreneurship Award) 2017 dengan kategori Start-Up Business dan Existing Business dan dimeriahkan dengan expo 24 finalis minang entrepreneurship award 2017. (Novia Ratna Dewita)

Penandatangan Prasasti sebagai bukti peresmian Rumah Sakit Universitas Andalas oleh Wakil Presiden, Jusuf kalla, Sabtu (4/11/2017).
Penandatangan Prasasti sebagai bukti peresmian Rumah Sakit Universitas Andalas oleh Wakil Presiden, Jusuf kalla, Sabtu (4/11/2017). (Foto: Novia Ratna Dewita)
Wakil Presiden Jusuf Kalla sedang memberikan sambutannya dalam grand opening Rumah Sakit Universitas Andalas, Sabtu (4/11/2017). (Foto: Novia Ratna Dewita)
Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan hadiah kepada pemenang Minang Entrepreneurship Award 2017 dan berfoto bersama, Sabtu (4/11/2017). (Foto: Novia Ratna Dewita)
Mufidah Jusuf Kalla sedang melakukan pemotongan pita dalam acara grand opening Rumah Sakit Universitas Andalas, Sabtu (4/11/2017).
Rektor Unand Tafdil Husni sedang menjelaskan tentang Rumah Sakit Universitas Andalas kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla, Sabtu (4/11/2017).
Wakil Presiden Jusuf Kalla berbincang dengan dokter Rumah Sakit Universitas Andalas, Sabtu (4/11/2017).
Expo Minang Entrerpreneurship Award 2017 yang berada dalam Rumah Sakit Universitas, Sabtu (4/11/2017).

Baca Juga: Jusuf Kalla Resmikan Rumah Sakit Universitas Andalas

Editor: Mis Fransiska Dewi

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here