Beranda Berita Liputan

Jadwal Pengambilan KTM Maba SBMPTN 2018 Sudah Keluar

Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) Mahasiswa SBMPTN 2018, Universitas Andalas.

gentaandalas.com- Jadwal pengambilan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) Universitas Andalas (Unand) jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun 2018 lalu yang bekerjasama dengan Bank Nagari Cabang pembantu Unand sudah keluar. Hal ini dibenarkan oleh salah seorang karyawan Bank Nagari, David Murdi Oka Putra pada Senin, (18/3/2019).

David menyatakan bahwa pengambilan KTM mahasiswa baru Unand jalur SBMPTN tahun 2018 sudah bisa diambil mulai 25 Maret sampai 10 April 2019.

“KTM sudah bisa diambil mulai tanggal 25 Maret, pengambilan KTM ini dibagi menjadi dua shift dalam satu hari yaitu pada pukul 09.00 s/d 11.30 WIB dan 13.00 s/d 15.00 WIB,” katanya.

BACA JUGA:  Pendaftaran Seleksi KKN Nasional dan KKN Internasional Sudah Dibuka

Informasi terkait pengambilan KTM ini dapat dilihat oleh mahasiswa di fakultas masing-masing. Setiap fakultas memiliki jadwal tertentu dan tidak ada penambahan jadwal.

Ia juga menambahkan bahwa mahasiswa yang mengambil KTM harus sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Bank Nagari. Bank Nagari tidak melayani mahasiswa yang mengambil KTM di luar jadwal yang telah ditetapkan. Untuk pengambilan KTM, mahasiswa harus membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli, fotokopi KTP, dan fotokopi Kartu Keluarga (KK) sebagai syarat pengambilan KTM tersebut.

BACA JUGA:  Upacara Serah Terima Jabatan UKM Menwa Unand

“Pengambilan KTM wajib diambil oleh mahasiswa yang bersangkutan, dan tidak dapat diwakilkan,” jelasnya.

Selain itu, untuk mahasiswa yang ada di kampus II Payakumbuh dan kampus III Dharmasraya, KTM akan didistribusikan oleh Bank Nagari cabang pembantu Unand ke Bank Nagari terdekat dengan kampus tersebut.

“KTM mahasiswa kampus Payakumbuh dan Dharmasraya secepatnya akan didistribusikan ke Bank Nagari yang dekat kampus,” jelasnya.

David juga menambahkan informasi untuk pengambilan KTM mahasiswa kampus II Payakumbuh dan kampus III Dharmasraya akan diberitahukan oleh Bank Nagari dan fakultas masing-masing.

Reporter : Nadya Satya Dilova

Editor : Ramadanil Fajri

1 KOMENTAR

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here