Beranda Berita Kaprodi Psikologi Benarkan Fasilitas Gedung Baru Masih Kurang

Kaprodi Psikologi Benarkan Fasilitas Gedung Baru Masih Kurang

Kepala Prodi (Kaprodi) Psikologi, Yantri Maputra (Foto: Novia Ratna Dewita)

gentaandalas.com- Sudah satu bulan lebih mahasiswa jurusan psikologi beserta dosen dipindahkan ke sayap kanan gedung Fakultas Kedokteran (FK) Limau Manis. Kepindahan ini sudah diinstruksikan oleh pihak dekanat FK, namun fasilitas yang ada pada gedung tersebut belum memadai.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Prodi (Kaprodi) Psikologi, Yantri Maputra yang mengungkapkan bahwa surat kepindahan dari dekanat sudah ada sejak tiga bulan yang lalu. “Saya juga tidak tahu persis kenapa dipindahkan, namun digedung lama memang akan segera direnovasi. Kalau memang dipindahkan, kami sudah meminta difasilitasi, tapi karena orang libur jadi surat permintaan belum ada jawaban,” tuturnya saat ditemui di ruangan, Jumat (8/9/2017).

Yantri juga memaparkan mengenai fasilitas yang masih kurang di gedung baru tersebut. “Fasilitas masih belum ada, contohnya pendingin ruangan sehingga ruangan terasa panas, ditambah ruangannya kecil dan sirkulasi udara tidak lancar,” ujarnya. Yantri mengaku sudah mengajukan keluhan tersebut kepada dekan FK dan pihak dekanat pun sudah meninjau beberapa kali, namun belum jelas kepastiannya.

Selain itu, Yantri juga menyebut bahwa ruangan untuk psikologi sebenarnya belum ada  dan masih memakai desain ruangan untuk kedokteran. Namun Yantri mengaku tempat tersebut sudah cukup ideal dibandingkan tempat sebelumnya. “Kalau dulu psikologi ruangannya kan terpisah, tapi sekarang ditempat ini sudah menyatu semuanya dalam satu ruangan,” ujar Yantri.

Reporter : Novia Ratna Dewita

Editor      : Ulfa Sevia Azni

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here