Beranda Berita Internal Kuat Cerminan Eksternal Organisasi

Internal Kuat Cerminan Eksternal Organisasi

Capresma Faizil Putra saat pengenalan pasangan calon tunggal Calon Presiden (Capres) dan cawapres Pemira KM Unand 2017 di Kolam Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM), Senin (20/11/2017).

gentaandalas.com-Dalam meningkatkan kinerja kabinet kedepannya, hal yang terlebih dahulu dilakukan yaitu memperkuat internal, sehingga pekerja akan menjadi harmonis dan sesuai dengan yang diharapkan. Hal tersebut disampaikan oleh calon Wakil Presiden (Cawapers) BEM KM Unand, Teguh Tegas Kata dalam pengenalan pasangan calon tunggal Calon Presiden(Capres) dan cawapres Pemira KM Unand 2017di Kolam Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM), Senin (20/11/2017).

“Dalam menjalankan peran eksternal yang produktif, terlebih dahulu harus memperkuat internal yang menjadi penggerak utama. Sebab internal adalah cerminan untuk di lihat orang lain. Saya akui memang semua ini butuh pengorbanan yang besar,” ujarnya.

Menurut Teguh, Perlu dilakukan evaluasi dari program kerja priode sebelumnya. Program mana yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan, sebab semuanya harus berdasarkan data.

“Terpenting adalah program kerja sebelumnya tetap dilanjutkan dengan memberikan warna yang baru,” tambahnya.

Capresma Faizil Putra mengatakan yang terpenting kedepannya kami akan mempersiapkan calon pemimpin dengan cara mencari kaderisasi, baik dari fakultas maupun dari KM Unand sendiri yang siap untuk berkontribusi penuh bagi KM Unand.

Reporter : Metria Indeswara

Editor     : Endrik Ahmad Iqbal

 

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here