Beranda Berita

Mahasiswa Turut Hadir Pada Grand Opening Rumah Sakit Unand

Mahasiswa yang diundang melakukan registrasi masuk di Rumah Sakit Unand, Sabtu (4/11/2017).

gentaandalas.com- Sebanyak 1038 mahasiswa angkatan 2017 diundang dalam grand opening Rumah Sakit Unand yang diresmikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Hal tersebut dituturkan oleh Wakil Rektor III Unand Hermasah saat ditemui di Rumah Sakit Unand, Sabtu (4/11/2017).

Peserta yang hadir pada acara ini berasal dari Fakultas Keperawatan, Fakultas Kedokteran Gigi (FKG), Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), dan Fakultas Kedokteran (FK). Selain dari maba kesehatan, maba yang tinggal di asrama Unand juga diwajibkan untuk menghadiri acara ini.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah seorang pembina asrama, Zaenab Haidaratullah. Mahasiswa yang tinggal di asrama dibatasi kuota untuk menghadiri peresmian tersebut. “Berdasarkan keputusan dari WR III Unand, kuota untuk lima asrama diberikan sebanyak 300 orang,” tuturnya saat dikonfirmasi via telepon.

Salah satu mahasiswa Fakultas Keperawatan, Gani Mutiara mengatakan mereka diwajibkan untuk hadir dalam acara tersebut. “Seluruh mahasiswa keperawatan angkatan 2017 diwajibkan oleh dekan untuk menghadiri acara ini,” tuturnya.

Reporter : Pitnia Ayu Saputri dan Sukma Hayati

Editor      : Endrik Ahmad Iqbal

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here