Beranda Berita

Fasilitas di Gedung Jurusan Teknik Sipil Unand Dibatasi

Surat edaran ketentuan penggunaan ruangan dan fasilitas di gedung Jurusan Teknik Sipil.

gentaandalas.com- Ketua Jurusan Teknik Sipil, Taufika Ophiyandri pada 6 Februari 2018 lalu mengeluarkan surat edaran ketentuan penggunaan ruangan dan fasilitas di gedung Jurusan Teknik Sipil (JTS). Dia menyatakan, semua kegiatan akademik, intra-kurikuler, dan ekstrakurikuler hanya dapat dilaksanakan pada hari Senin-Sabtu dalam rentang waktu pukul 07.30-17.40 WIB.

Sementara itu, pada hari Senin-Sabtu dalam rentang waktu pukul 07-00-18.00 WIB, seluruh civitas akademika diizinkan untuk melakukan persiapan kegiatan dan merapikan kembali fasilitas yang digunakan di gedung JTS. Namun, tulis Taufika Ophiyandri, jika kegiatan dilaksanakan di luar waktu yang telah ditetapkan, pelaksana kegiatan harus  mendapatkan izin dari ketua atau sekretaris jurusan melalui kepala laboratorium atau koordinator kemahasiswaan.

BACA JUGA:  Swara Nightingale Peduli, Timbulkan Antusias Anak Yatim Piatu

Ketentuan tersebut, lanjut Taufika Ophiyandri, diberlakukan guna menciptakan kondisi akademik yang baik dan kondusif. “Surat edaran dikeluarkan untuk ketertiban dan keamanan di gedung Jurusan Teknik Sipil,” tulisnya.

Reporter: Rizka Desri Yusfita

Editor: Mis Fransiska Dewi

1 KOMENTAR

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here