Beranda Berita Dachriyanus Keluarkan Surat Edaran Target Lulusan Program Studi Di Unand

Dachriyanus Keluarkan Surat Edaran Target Lulusan Program Studi Di Unand

 

Surat edaran yang dikeluarkan oleh Wakil Rektor I Dachriyanus.

gentaandalas.com-  Wakil Rektor (WR) I Universitas Andalas (Unand) Dachriyanus mengeluarkan Surat Edaran terkait target lulusan program studi di Unand. Surat Edaran tertanggal 4 Oktober 2017 itu beredar dikalangan civitas akademika Unand.

Berikut isi pernyataan surat tersebut :

Dengan ini disampaikan kepada Saudara hasil keputusan ‘management meeting’ pada hari Rabu tanggal 6 September dan 4 Oktober 2017 sebagai berikut:

1.Berkenan dengan pola penerimaan Pegawai Negeri Sipil Tahun 2017 , maka target lulusan setiap prodi Universitas Andalas adalah dengan pujian 30%, sangat memuaskan 70%, nilai minimum B, bagi mahasiswa yang belum mencapai nilai B diberi kesempatan ujian Her/remedial sebanyak 2 (dua) kali, jika dalam mengikuti remedial ini mahasiswa yang belum mencapai nilai B maka diberi kesempatan untuk mengikuti semester pendek.

2.Butir 1 (satu) tersebut di atas, mulai berlaku semester ganjil 2017/2018 dan pelaksanaannya pada wisuda 1 bulan Februari tahun 2018.

3.Sesuai dengan Surat Edaran no : 444/B/SE/2016 Implementasi SN Dikti pada program Magister, Doktor, dan Doktor Terapan maka setelah tanggal 21 Desember 2017, setiap Mahasiswa Program Magister wajib menerbitkan makalah (karya ilmiah penelitian) di jurnal ilmiah terakreditasi atau diterima dijurnal internasional dan Mahasiswa Program Doktor wajib makalah di jurnal internasional bereputasi.

4.Artikel yang sudah dipublikasi pada poin 3 akan dijadikan syarat untuk mendaftar wisuda II tahun 2018.

5.Beban kerja dosen sebagai pembimbing utama dalam penelitian terstruktur dalam rangka penyusunan

skripsi/tugas akhir, tesis, disertasi, atau karya desain/ seni/ bentuk lain yangt setara paling banyak 10 (sepuluh) mahasiswa.

Demikian disampaikan, untuk dapat dipedomani dan dilaksanakan sebagaimana mestinya. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Baca juga: WR I Jelaskan Perihal Surat Edaran Soal Target Lulusan Unand

Reporter : Azalia Mutiara Fitri dan Mis Fransiska Dewi

Editor      : Endrik Ahmad Iqbal

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here