Beranda Berita

Bakti Sosial FKG Unand “Kayo Ilmu Dek Babagi, Manih Galak Dek Bagigi”

gentaandalas.com- Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Andalas mengadakan bakti sosial wilayah, yang bertajuk “Kayo ilmu dek babagi, manih galak dek bagigi” bersama Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) di SMP N 2 Nan Sabaris, Nagari Sanua Tangah, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (17/2/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar dapat menerapkan pola hidup sehat, serta meningkatkan kesadaran untuk menjaga kesehatan gigi. Kegiatan yang dilakukan meliputi pembersihan gigi, pembersihan karang gigi, dan tambal gigi untuk anak-anak dan orang dewasa.

BACA JUGA:  FKG Unand Adakan LKTI Lecron VI

Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman, Suhatri Bur, Istri Bupati Padang Pariaman, Kepala Dinas Kabupaten Padang Pariaman, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Nan Sabaris dan Wali Nagari. Acara ini terbuka untuk umum.

Atraksi randai sebagai penyambutan kedatangan Wakil Bupati , Suhatri Bur, dan istri  Bupati di SMP Negeri 2 Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (17/2/2019).
Wakil Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, saat memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara di SMP Negeri 2 Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (17/2/2019).
Seorang ibu yang sedang mendaftarkan diri untuk pemeriksaan gigi di SMP Negeri 2 Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (17/2/2019).
Pemukulan gong oleh Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman, Suhatri Bur di SMP negeri 2 Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (17/2/2019).
Pelepasan balon oleh istri Bupati Padang Pariaman di SMP Negeri 2 Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (17/2/2019).
Seorang bapak yang sedang melaksanakan pemeriksaan gigi di SMP Negeri 2 Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (17/2/2019).

 

Reporter : Yosi Saputri

Editor : Rani Aprianti

 

 

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here