Beranda Gentainment

Atasi Masalah Login Aplikasi “Si Kamek Bana”, Telkomsel Buka Stand Pelayanan

Mahasiswa melakukan pendaftaran nomor baru di stand yang telah disediakan oleh pihak Telkomsel di  gedung PKM Unand, Jumat (28/6/2019).

Untuk mengatasi masalah login Aplikasi Si Kamek Bana, Telkomsel membuka stand layanan bagi mahasiswa KKN Universitas Andalas (Unand),  di gedung PKM Unand lantai 1, Jumat (28/6/2019). Stand tersebut dibuka mulai pukul 11.00 hingga pukul 14.00 WIB.

Mahasiswa diharuskan menggunakan kartu Telkomsel agar dapat login ke aplikasi tersebut. Salah seorang staf Telkomsel, Winda mengatakan bahwa untuk menggunakan aplikasi “Si Kamek Bana”, mahasiswa harus memperbarui sistem androidnya terlebih dahulu.

BACA JUGA:  Aksi Lanjutan Aliansi BEM Sumbar, Gubernur Tandatangani Tuntutan Mahasiswa

“Untuk menjalankan aplikasi ini, android yang digunakan harus diperbarui ke iOS versi 5, sedangkan pada i-phone aplikasi ini belum bisa dijalankan, ” kata Winda.

Bagi mahasiswa yang tidak memakai kartu Telkomsel, mereka dapat mendaftarkan nomor baru mereka ke stand yang telah disediakan mulai tanggal 28 hingga 29 Juni 2019 di gedung PKM Unand dan dilanjutkan pada tanggal 1 Juli 2019 sebelum acara pelepasan KKN.

BACA JUGA:  Mahasiswa Fakultas Keperawatan Unand 2017 Resmi Ucap Janji dan Pasang Cap

Mahasiswa Jurusan Akuntansi angkatan 2016, Raudah Aulia Fitri, mengungkapkan bahwa untuk mendaftarkan kembali nomor baru, mahasiswa harus mengisi formulir yang telah disediakan di stand tersebut.

“Di sana kita mengisi formulir seperti nama, jurusan, tempat KKN, nomor HP lama, dan nomor HP baru, ” kata Raudah.

Reporter: Dian Fitri Yova dan Icha Putri
Editor: Rani Aprianti

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here