Beranda Berita Aqua Dwipayana Hadiahi Yoga Berangkat Umroh

Aqua Dwipayana Hadiahi Yoga Berangkat Umroh

Aqua Dwipaya foto bersama di Perpustakaan Unand lantai 5, Rabu (23/11/2017). (Foto : Metria Indeswara)

gentaandalas.com- Keinginan mahasiswa Jurusan Administrasi Publik angkatan 2015, Yoga Bagas Ardiyanto untuk berangkat ke tanah suci akhirnya terwujud. Saat melantunkan ayat suci Al-quran, suara Yoga berhasil menghipnotis Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional, Aqua Dwipayana dalam pembukaan acara talkshow “The Power Of Silaturahim di perpustakaan Unand lantai 5, Rabu (23/11/2017).

“Saya sangat kagum dengan bacaan Alquran Yoga. Jadi, Yoga saya berangkatkan umroh sebagai penghargaan atas prestasinya yang luar biasa,” ucapnya.

Menurut Yoga, Aqua Dwipayana merupakan sosok motivator yang luar biasa dalam menumbuhkan motivasi intelektual yang diiringi dengan spiritiual. Ia bersyukur dapat bertemu dengan sosok seperti Aqua.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah yang memberikan rizki menuju baitullah melalui bapak Aqua. Saya sangat bangga bertemu dengan beliau dan ilmu yang diberikannya sangat bermanfaaat sekali,” ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan yang jelas dari pihak Aqua terkait waktu keberangkatan Yoga ke tanah suci. Namun Aqua menjanjikan akan memberangkatkan Yoga dalam waktu dekat.

Reporter : Metria Indeswara dan Rani Aprianti

Editor      : Endrik Ahmad Iqbal

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here