Beranda Berita

15 Wisudawan Jadi Bintang Aktivis Kampus

Rektor Unand Tafdil Husni berikan penghargaan kepada mahasiswa yang menjadi Bintang Aktivis Kampus di Auditorium Unand, Sabtu (26/8/2017). (Foto: Endrik Ahmad Iqbal)

gentaandalas.com– Dalam setiap pelaksaaan wisuda Universitas Andalas (Unand), rektor Unand Tafdil Husni memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang menjadi Bintang Aktivis  Kampus (BAK) di Auditorium Unand, Sabtu (26/8/2017).

Kali ini, pada wisuda III tahun 2017, penghargaan tersebut diberikan kepada 15 wisudawan yang berasal dari berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa Unand. Wisudawan tersebut terdiri dari Izal Efendi dari UKM Pramuka, Habibie Deswilyaz Ghiffari dari UKM PIKA, Bobby Tri Rahmad dari UKS Unand, Tanti Yasri Putri dari UKM Pramuka, Mukhlis dari DPM KM Unand, Hidayat Saputra dari KSR PMI Unit Unand, Hendra Budiman dari KSR PMI Unit Unand, Muhammad Yaqub BE dari UKPM Genta Andalas, Adha Giva Sakinah dari UKPM Genta Andalas, Ully Saputri dari UKPM Genta Andalas, Rahmawati Ramadhan dari UKPM Genta Andalas, Rafika Mayasari dari UKS Unand, Risesa Oktaviani dari UKPM Genta Andalas, Ari Rahman dari Resimen Mahasiswa, serta Rika Susanti dari UKO Unand.

Dalam kata sambutannya, Tafdil mengucapkan selamat atas penghargaan dan keberhasilan yang diperoleh oleh para wisudawan BAK tersebut. Ia juga berpesan agar dapat menjaga nama baik dan tetap menjalin silaturrahmi dengan almamater. “Jangan berhenti belajar, teruslah menuntut ilmu tanpa henti,” ujarnya.

Salah seorang wisudawan BAK, Ari Rahman mengungkapkan rasa senang dan bangganya. Menurutnya, penghargaan ini bukan semata untuk dirinya saja, melainkan juga untuk organisasi, orang lain, dan untuk pengabdian kepada masyarakat. “Semoga dengan ini dapat membanggakan nama kampus,  keluarga, agama, dan negara serta mendapatkan pekerjaan yang baik,” kata wisudawan Jurusan Ilmu Hukum ini.

Reporter : Juni Fitra Yenti dan Nisa Ulfikriah

Editor     : Ulfa Sevia Azni

 

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here