Beranda Berita Upgrade Portal, Mahasiswa Belum Bisa Mengisi KRS

Upgrade Portal, Mahasiswa Belum Bisa Mengisi KRS

Portal Unand

gentandalas.com- Pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) mahasiswa Universitas Andalas (Unand) yang dijadwalkan pada tanggal 18 Juli 2017 mengalami sedikit kendala. Hal tersebut terjadi karena adanya pengupgradean dan peningkatan program dari Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) Unand.

Hal tersebut dituturkan oleh Ketua LPTIK Unand Hendra Gunawan bahwa tim bekerja sejak libur lebaran dan belum bisa menyelesaikan secara tuntas pekerjaan tersebut. “Selain itu jadwal kuliah yang akan diambil belum selesai disusun, tentu admin SIA fakultas pun belum dapat memasukkan mata kuliah kedalam portal,” tuturnya saat ditemui diruangan, Selasa (25/7/2017).

Salah seorang mahasiswa Unand Dicky Efriadi mengaku merasa kecewa karena tidak dapat mengisi KRS dari jadwal yang sudah ditentukan. “Sebaiknya ditentukan dulu jadwal pastinya supaya mahasiswa tidak bertanya-tanya,” katanya.

Terkait jadwal pengisian KRS, Hendra mengatakan mestinya ada kebijakan pengunduran jadwal dari pihak kampus. Ia mengaku juga belum bisa memastikan dan berharap mahasiswa dapat menunggu untuk sementara waktu.

Reporter: Ratna Sani Tambunan, Ulfa Sevia Azni

Editor: Ulfa Sevia Azni

5 KOMENTAR

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here