Senin, 21 Agustus 2017

Home » Berita » Upgrade Portal, Mahasiswa Belum Bisa Mengisi KRS

Upgrade Portal, Mahasiswa Belum Bisa Mengisi KRS

25 Juli 2017 - 11:08 WIB Kategori: Berita, Liputan 5 Komentar A+ / A- Dilihat: 1.108 Kali

Portal Unand

gentandalas.com- Pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) mahasiswa Universitas Andalas (Unand) yang dijadwalkan pada tanggal 18 Juli 2017 mengalami sedikit kendala. Hal tersebut terjadi karena adanya pengupgradean dan peningkatan program dari Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) Unand.

Hal tersebut dituturkan oleh Ketua LPTIK Unand Hendra Gunawan bahwa tim bekerja sejak libur lebaran dan belum bisa menyelesaikan secara tuntas pekerjaan tersebut. “Selain itu jadwal kuliah yang akan diambil belum selesai disusun, tentu admin SIA fakultas pun belum dapat memasukkan mata kuliah kedalam portal,” tuturnya saat ditemui diruangan, Selasa (25/7/2017).

Salah seorang mahasiswa Unand Dicky Efriadi mengaku merasa kecewa karena tidak dapat mengisi KRS dari jadwal yang sudah ditentukan. “Sebaiknya ditentukan dulu jadwal pastinya supaya mahasiswa tidak bertanya-tanya,” katanya.

Terkait jadwal pengisian KRS, Hendra mengatakan mestinya ada kebijakan pengunduran jadwal dari pihak kampus. Ia mengaku juga belum bisa memastikan dan berharap mahasiswa dapat menunggu untuk sementara waktu.

Reporter: Ratna Sani Tambunan, Ulfa Sevia Azni

Editor: Ulfa Sevia Azni

Upgrade Portal, Mahasiswa Belum Bisa Mengisi KRS Reviewed by on . [caption id="attachment_15188" align="aligncenter" width="286"] Portal Unand[/caption] gentandalas.com- Pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) mahasiswa Universita [caption id="attachment_15188" align="aligncenter" width="286"] Portal Unand[/caption] gentandalas.com- Pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) mahasiswa Universita Rating: 0

Permalink : http://wp.me/p52sAd-3WX

Komentar (5)

  • Mahasiswacantik

    Tiap semester gitu mulu. Gimana nih pak rektor kebijakannya. Masa tiap semester gini terus masalahnya. Kapan maju unandnya

  • Tukang gosip

    Peringkat 11 doang, portal aja masih ngaco.

  • nefo

    Butuh tenaga yang lebih expert buat nge fixnya

  • kiki

    aduhh,,,bagaimana ini, sampai hari ini saya belum bisa isi krs…

  • riski

    seharusnya kampus juga mengundur batas pengisian krs, seperti halnya pembayaran uang kuliah..

Tinggalkan Komentar

scroll to top