Beranda Berita SBMPTN di Unand Berjalan Lancar

SBMPTN di Unand Berjalan Lancar

Serius: Seluruh Peserta SBMPTN tampak serius mengerjakan soal Ujian di salah satu gedung perkuliahan Unand, Selasa (16/5/2017).

gentaandalas.com- Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), untuk wilayah Sumatera Barat yang dilaksanakan di dua puluh dua sektor di kota Padang berjalan lancar, Selasa (16/5/2017). Lokasi yang digunakan untuk ujian sains dan teknologi dan campuran tersebar menjadi tiga belas sektor, termasuk salah satunya Unand.

Koordinator Pelaksana ujian PBT panlok 17 Yufri Ardi mengatakan bahwa pendistribusian soal dilakukan pada pukul 04.00 pagi. “Pendistribusian soal keseluruh sektor ujian dilakukan oleh Rektor Unand, dan dihadiri juga oleh dekan-dekan fakultas yang ada di Unand,” ujarnya.

Lebih lanjut Yufri mengatakan ujian dimulai tepat pukul 07.30 pagi dan berjalan lancar. “Sampai sekarang Alhamdulillah masih lancar. Kalau ujian pertama lancar Insyaallah sampai terakhirnya akan lancar juga,” tambahnya.

Salah seorang peserta SBMPTN, Siti Salma mengatakan bahwa tidak ada kendala di SBMPTN ini. “Ujian mulai tepat waktu, dan alhamdulillah berjalan lancar. Hanya saja pada awalnya saya terkendala menemukan ruangan, karena baru pertama kali ke Unand,” ujarnya. (Suci)

Editor: Endrik

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here