Beranda Berita Kafilah MTQMN XV Harumkan Unand

Kafilah MTQMN XV Harumkan Unand

Kafilah Universitas Andalas dalam ajang MTQMN XV di Universitas Negeri Malang (Foto Siti Ainur Rahim).

gentaandalas.com- Kafilah Unand meraih gelar juara dalam lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional (MTQMN) XV. Kegiatan yang dilaksanakan mulai 28 Juli hingga 3 agustus tersebut diselenggarakan di Universitas Negeri Malang dan Universitas Brawijaya.

Pemenang lomba MTQMN XV diantaranya juara harapan 3 kategori tilawah putri diraih Siti Ainur Rahim dari Jurusan Sastra Indonesia. Juara harapan 1 kategori qiraat saba’ah putri diraih Fauziah M. Arman dari Jurusan Kesehatan Masyarakat. Juara 3 tartil qur’an putra diraih Yoga Bagas Ardiyanto dari Jurusan Administrasi Negara. Kemudian juara harapan 1 debat bahasa inggris diraih Alifurrahman dari Jurusan Teknik Mesin dan, Rifka Febrina, dari Kesehatan Masyarakat, .

Salah seorang pemenang MTQMN XV Siti Ainur Rahim merasa sangat bangga karena dapat menjadi yang terbaik di tingkat nasional. Atin (Siti Ainur Rahim-red) berharap kegiatan ini nantinya semakin meriah dengan semangat tinggi dari peserta. “Karena disini bukan hanya perlombaan saja, tetapi juga ajang untuk menjalin silaturrahmi,” ungkapnya saat dikonfirmasi kru Genta Andalas, Sabtu (5/8/2017).

Wakil Rektor (WR) III, Hermansyah, selaku pembina berpesan agar terus menampilkan potensi mahasiswa dengan maksimal. “Hadiah merupakan bonus yang tidak seharusnya kita harapkan, berjuanglah dengan maksimal karena man jadda wa jada,” tuturnya.

Reporter: Sabrina Fadilah Az-zahra

Editor     : Endrik Ahmad Iqbal

TINGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here