Jumat, 26 Mei 2017

Home » Berita » BBMK Genta Andalas Memasuki Pertemuan Ketiga

BBMK Genta Andalas Memasuki Pertemuan Ketiga

9 November 2014 - 6:44 WIB Kategori: Berita, Liputan 23 Komentar A+ / A- Dilihat: 347 Kali

967868_637416556366654_1489114076_nSabtu (8/11), merupakan pertemuan ketiga BBMK Genta Andalas 2014. Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dilaksanakan di parkiran Auditorium. Pertemuan ini diawali dengan penampilan yel-yel, senam bersama, dan penyampaian kata motivasi.

Pada pertemuan ketiga ini, peserta BBMK mendapatkan materi produksi yang dilaksanakan di gedung A. Yuni Amelina, salah satu pemateri mengatakan materi produksi yang diberikan terkait fungsi divisi produksi di Genta, seperti layout dan desain cover.

“Materi yang diberikan tadi seputar fungsi produksi di Genta, yaitu me-layout dan bagaimana caranya mendesain untuk media cetak seperti mendesain cover,” ujar Pemimpin Produksi Genta Andalas ini.

Mengenai antusiasme peserta, Chintia Lestari, salah satu panitia BBMK menuturkan peserta mulai aktif bertanya dibandingkan minggu sebelumnya. “Pada pertemuan ketiga ini peserta sudah aktif bertanya. Jika dibandingkan minggu lalu masih banyak yang malu-malu. Banyak peserta yang berbakat menggambar dan gambar yang mereka buat banyak yang bagus,” ujar mahasiswi Ilmu Komunikasi ini. (Zikra)

BBMK Genta Andalas Memasuki Pertemuan Ketiga Reviewed by on . Sabtu (8/11), merupakan pertemuan ketiga BBMK Genta Andalas 2014. Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dilaksanakan di parkiran Auditorium. Pertemuan ini d Sabtu (8/11), merupakan pertemuan ketiga BBMK Genta Andalas 2014. Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dilaksanakan di parkiran Auditorium. Pertemuan ini d Rating:

Permalink : http://wp.me/p52sAd-1tI

Komentar (23)

  • Nur Aini Fajri

    Gak sabar sama outbond nya..

    • neovita

      Gak kerasa ya udah minggu ketiga 🙂 . Semoga pertemuan selanjutnya lancar dan lebih seru.

  • Gusranil Fitri

    tetap Semangat dan Ilmunya Semoga Bermanfaat 🙂

  • Frendi Syafriadi

    Tidak terasa, sabtu depan sudah pertemuan BBMK terakhir saja. Semoga di pertemuan terakhir menjadi puncak dari pertemuan – pertemuan sebelumnya

  • tasya dwitami

    acara bbmk kmren bnar ” menyenangkan, semuanya ktawa sma acra games nya kmren, gak sbar nggu acra slnjutnya, pasti bkal lbih mnyenangkan . .
    seemaangaat . ;-);-)
    mksih kkak ” panitia ♥ 🙂

  • siska putri

    BBMK di genta seru..teman2 dan kakakny asyik..dapt ilmu pengetahuan terutama tentang produksi jurnalistik,sayangya tinggl 2 kali pertemuan lgi..

  • tasya dwitami zandra

    acara bbmk kmren bnar ” menyenangkan, semuanya ktawa sma acra games nya kmren, gak sbar nggu acra slnjutnya, pasti bkal lbih mnyenangkan. .
    seemaangaat ,. ;-);-)
    mksih kkak ” panitia ♥ 🙂

  • Raka Maulana

    kalau kita ngasih desain kita sendiri ke genta nya bisa kk ?

  • Rina Sephtiari

    bbmk di genta,seru n kece
    apalagi sbtu kmren,sudah mendapatkan ilmu yang bermanfaat,dapat serunya juga 😀

    semangat untuk sabtu ini,teman 🙂

  • Lizsa Egeham

    Semoga minggu depan peserta BBMK tambah gokil dan udah lupa sama yang namanya malu. Hahahaha

  • Eko Egianto Stor

    Genta Andalas Pokoknya Mantap..Gk ada duanya deh:)

  • Eko Egianto Stor

    genta emang oke

  • Eko Egianto Stor

    genta bagaikan mutiara yg ada di dasar lautan

  • Eko Egianto Stor

    BBMK Genta seru abiss!

  • Eko Egianto Stor

    teman2 BBMK genta keren2..

  • Eko Egianto Stor

    Berita genta update

  • Eko Egianto Stor

    Genta Andalas angkat jempolnya…

  • annisa wahyuni

    Smga ilmu yg diberikan bermanfaat dan dikembangkan…ramaikan trus sosmed genta yaa hehe

  • Jessica GustiRahmatanti

    Nunggu outbond nih kak bang

  • juniarsih

    semoga makin seru!!

    go genta go genta go!

  • Indah Aulia Rinanti

    merasa rugi udah gak ikut pertemuan 1 dan 2 ! pertemuan 3 aja udah seru banget 😀

  • Nurul Hidayat

    Genta is the best!

  • Nurul Hidayat

    Semoga pertemuan terakhir acaranya seru dan berkesan 🙂

Tinggalkan Komentar

scroll to top